MENDESKRIPSIKAN DIRI SENDIRI SEBAGAI MANUSIA INDIVIDU, MANUSIA DALAM LINGKUNGAN KELUARGA,MANUSIA DALAM LINGKUNGAN TEMPAT TINGGAL, DAN MANUSIA DI LINGKUNGAN KAMPUS.


-Sebagai Individu

  Sebagai individu saya merupakan seseorang yang bisa dibilang asik, karena saya senang bersosialisasi atau berteman dengan siapapun, dengan orang yang baru saya kenal atau bahkan orang yang saya tidak kenal. Sebagai individu saya juga merupakan orang yang santai, dalam arti bukan tidak punya kesibukan atau kegiatan, saya selalu santai dan tenang apabila menghadapi suatu masalah.

-Dalam lingkungan keluarga

 Saya sebagai anak merasa keluarga adalah hal atau elemen penting untuk pembentukkan karakter anak. Sebagai anak saya selalu berusaha untuk mematuhi dan menghormati kedua orangtua.

-Dalam Lingkungan Sekitar

Kalau untuk di lingkungan sekitar saya cukup aktif, mulai dari kecil saya sering main keluar bergaul dengan teman teman di sekitar rumah, dan sampai sekarang saya mengikuti organisasi karang taruna.

-Dalam Lingkungan Kampus

Kalau untuk lingkungan kampus saat ini karena adanya pandemi saya masih belum bertemu langsung baik dengan teman satu kelas maupun dosen saya di kampus, saya berharap bisa berteman baik dengan teman teman baru saya di lingkungan kampus saya nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

STRUKTUR ORGANISASI PT PAL INDONESIA (PERSERO)

HAK HAK DAN KEWAJIBAN SEBAGAI WARGA NEGARA