REVIEW EBOOK IT SERVICE MANAGEMENT






        Buku ini di buat oleh para ahli IT yang terkemuka dan terkenal di dunia yaitu Ernest Brewster, Richard Griffiths, Aiden Lawes, dan John Sansbury. Buku ini di beri judul  " IT Service Management". Buku ini berisi tentang persoalan suatu proses  manajemen yang mengandalkan layanan TI dan memberikan panduan kepada pengimplementasian ITSM tentang bagaimana mengoperasikan layanan TI.         

        Pada dasar nya buku ini memberikan kepada kita panduan bagaimana cara memaanfaat dengan cermat dan kreativ untuk menggunakan layanan TI terhadap proses manajemen yg terjadi di suatu perusahaan agar mencapai suatu tujuan yang di harapkan oleh perusahaan tersebut. Memiliki kinerja yang lebih baik agar meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan juga di nilai dengan penggunaan layanan TI efektif dan efisien. Memberikan panduan pemeliharaan suatu kualitas layanan dari proses pengoperasian nya agar tetap efektif. Selain itu buku ini juga menjelaskan siklus hidup layanan dan beberapa konsep kunci ITIL (Information Technology Infrastucture Library), inti ITIL, model manajemen layanan ITIL, dan Konsep utamanya .

        Untuk para pembaca buku ini sangatlah bermanfaat untuk mereka yang ingin belajar yang bersangkutan dengan manajemen layanan informasi dan menjadi referensi bagi siapa pun yang ingin menambah wawasan di bidang ilmu teknologi informasi, namun buku ini di tulis menggunakan bahasa inggris maka jika kita yang belum memiliki kemampuan bahasa inggris yang cukup akan sulit untuk membaca nya. Mungkin jika buku ini ada yg versi bahasa indonesia nya jadi lebih baik bagi kita yg belum memiliki kemampuan bahasa inggris yang cukup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

STRUKTUR ORGANISASI PT PAL INDONESIA (PERSERO)

HAK HAK DAN KEWAJIBAN SEBAGAI WARGA NEGARA